Jumat, 18 Februari 2011

Ninja Konoha

Ninja Konoha,...
Para ninja dari desa Konoha memiliki kekuatan dan kemampuan yang hebat. Setiap Klan dan ninja yang berada di dalamnya memiliki kemampuan dan jurus-jurus yang mengesankan. Ninja Konoha selalu diandalkan dalam setiap misi-misi penting Negara Api. Bahkan Desa atau Negara lain pun sering meminta bantuan kepada ninja Konoha untuk menyelesaikan masalah-masalah mereka.
.
.
Team 7
Setelah para siswa akademi lulus dan sudah menjadi Genin, mereka dibentuk menjadi kelompok yang beranggotakan tiga orang, yang dipimpin oleh ninja yang berlevel tingkat Jounin. Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Sakura Haruno masuk dalam satu kelompok yang disabut dengan tim7. Yang bertindak sebagai pemimpin dalam kelompok tersebut adalah Hatake Kakashi, Jounin Konoha yang berbakat. Dalam kelompok ini mereka menerima misi-misi level D, level yang paling rendah, seperti mencari kucing yang hilang , mencabuti rumput atau membersihkan Rawa. Namun pada level Genin ini mereka juga pernah menjalani misi level C dengan tingkatan yang lebih sulit, Yaitu misi pengawalan Tazuna, yang membuat mereka terluka dan babak belur.
.
.
Team 8
Team 8 terdiri dari Inuzuka Kiba, Shino Aburame, Hinata Hyuga, dan Kurenai Yuhi sebagai pembimbingnya. Kiba yang berisik dan hyperaktif, Shino yang misterius dan Hinata yang Pemalu membuat Tim ini kelihatan cukup menarik perhatian. Selain itu ketiga anggota tim ini juga memiliki kemampuan yang sangat hebat dan unik.
Sama seperti Tim7, Tim8 ini juga terlibat hubungan Cinta, Kiba dan Shino sama-sama menyukai Hinata, namun sayangnya Hinata justru menyukai Naruto,...
.
.
Team 9
Team 9 atau lebih sering disebut Tim Gai, ini beranggotakan Neji Hyuga, Rock Lee, dan TenTen, yang diketuai oleh Maito Gai. Tim ini beranggotakan ninja yang hebat. Neji dengan jurus Byakugan, Rock Lee si master Taijutsu, dan TenTen yang mahir menggunakan berbagai senjata ninja.
.
.
Team 10
Tim 10 terdiri dari tiga anggota yang masing-masing memiliki kepribadian yang unik. Shikamaru Nara si PEMALAS, Yamanaka Ino si TUKANG DANDAN, dan si RAKUS Akhimichi Chouji, Selain itu mereka juga dibimbing oleh Asuma Sarutobi, si PEROKOK BERAT. Namun di balik penampilan dan sifat mereka tersebut terdapat kemampuan hebat yang sangat mengesankan.

0 komentar:

Posting Komentar